Cinta Segala Musim
May seorang jago bela diri dan tabib obat tradisional Tiongkok yang tinggal di kuil gunung Omei. Di bawah ancaman gurunya yang tengah mabuk kepayang oleh cinta, Misery, ia memutuskan mencari bantuan dari Tiger Hung, seorang penakluk perempuan yang pernah ia tolong sebelumnya. Tiger Hung bertugas membantu guru dari May melewati masa putus cinta dan mengusai jurus "pedang patah hati" untuk mengalahkan sang guru.