King of Appearance
Bercerita tentang An Xiaogu, orang biasa, yang berubah menjadi salah satu lima orang paling cantik/tampan di dunia lain. Di dunia tersebut, hanya orang-orang dengan wajah rupawanlah yang bisa hidup bebas. Sejak saat itu, dia bertekad untuk menyelamatkan saudara perempuannya dan mengubah dunia.