Petualangan Aneh JOJO S4
Di kota pesisir Napoli, kejahatan merajalela. Polisi terang-terangan bersekongkol dengan penjahat, narkoba meracuni kaum muda, dan mafia mengatur jalan-jalan dengan tangan besi. Syahdan, datang Giorno Giovanna, seorang bocah lelaki berusia 15 tahun dengan koneksi eksentrik dengan keluarga Joestar. Ia mencari nafkah dari pekerjaan paruh waktu dan pencopetan. Lebih jauh lagi, dia dikaruniai kemampuan Stand yang tidak dapat dijelaskan. Terpesona pada gangster lokal, Giorno bermimpi menjadi "Gang-Star", suatu prestasi yang dimungkinkan usai bertemu Bruno Buccellati, seorang anggota geng Passione.