Seorang ahli koki bernama Ling Yang bertemu dengan Xie Yufei, profesor biologi yang lajang sejak lahir pada sebuah kencan buta. Karena satu dan lain hal, keduanya terpaksa menjalin hubungan kontrak. Ke mana takdir akan membawa pasangan ini?