Dosen Manisku
Di sebuah rumah sakit di Kota K, kecelakaan mobil yang tiba-tiba membawa Gao Yuan dan Huo Shang, yang sudah tidak bejumpa selama delapan tahun, untuk bertemu lagi. Hal itu membawa cerita kembali ke delapan tahun yang lalu kala Huo Shang dan Gao Yuan bersekolah di sekolah yang sama. Semula keduanya saling berkonflik satu sama lain, namun kemudian saling menyembuhkan, dan tumbuh menjadi saudara yang tak terpisahkan. Keduanya lalu diterima di universitas yang sama, tetapi saat ini, karena kecelakaan yang melibatkan Liang Qi, Huo Shang sendirian membantu Gao Yuanhe. Liang Qi keluar dari bahaya, tetapi sejak itu jadi pendiam. Selama delapan tahun, kepergian Huo Shang tanpa pamit selalu menjadi masalah bagi Gao Yuan, sampai setelah reuni yang tidak disengaja, keduanya akhirnya keluar dari dendam masa lalu, melepaskan kecurigaan mereka sebelumnya, dan sekali lagi menjadi sahabat terpenting di dunia.