Dalam waktu dekat, di S City pada tahun 2047, Liu Xingyu, seorang gadis bersemangat yang bercita-cita menjadi idola. Yi Ti, seorang gadis asing diperintahkan untuk datang ke bumi untuk menemukan kekuatan iman. Huai Si, seorang Putri Kuno yang Secara tidak sengaja datang ke zaman modern. Dan Anna Lina, seorang gadis penyihir dari dunia komik di seluruh dimensi. Keempat orang dengan setiap keinginan bertemu dalam audisi tim baru Project 48 idols dan terpilih sebagai siswa persiapan bersama. Mereka menjadi" pengganti pengganti " dari enam belas idola terpilih di atas panggung dan tinggal di kamar yang sama.