Nemesis
Selama Grand Prix Balap di Phoenix City, raksasa Timur Wuluo muncul kembali setelah menghilang selama 20 tahun, membawa bencana besar dan kepanikan dalam kota. Pembalap Jenius Zhang Xiaozao memimpin tim yang terdiri dari 4 orang mengambil risiko untuk menyelinap dan menyerang Wu Luo yang terluka, menyebabkan krisis yang lebih serius. Menghadapi serangan itu, Zhang Xiaozao kembali mendapatkan kepercayaan dirinya dan menjadi pahlawan urban dengan bantuan dan dukungan dari ahli senjata Lai Daozhang.