Ke Ying dosen ekonomi berbakat yang terpaksa membantu psikopat Feng Xiao Sheng di organisasi kriminal berkedok perusahaan. Sedangkan Xiao Wu yang cerdik adalah informan polisi. Ketika dia menemukan perusahaan Feng mencuci uang melalui rekening bank asing, dia menggunakan posisinya sebagai tangan kanan Feng Xiao Sheng untuk mengumpulkan bukti. Dia berteman dengan Ke Ying, dan keduanya bekerja sama untuk menghancurkan organisasi kriminal.