Musim tayang kedua menampilkan dua tokoh utama baru, Earl Alois Trancy dan pelayannya Claude Faustus. Alois adalah pewaris muda keluarga bangsawan Trancy. Ia diculik dan dipaksa jadi budak, hingga akhirnya diselamatkan dan kembali ke rumah. Hanya untuk mendapati ayahnya meninggal. Meski sah sebagai pewaris takhta, ada sewjumlah orang yang meragukan legitimasi dan kisah penculikannya. Dan kecurigaan itu beralasan karena apa yang terjadi dalam keluarga Trancy tak senormal kelihatannya. Dimulai dari pelayannya yang memiliki kemampuan supernatural. Siapa sebenarnya Claude yang misterius?