The Eye Of The Dragon Princess
Hai Lanzhu adalah seorang putri Raja Naga Laut Cina Timur yang datang ke dunia untuk menyebarkan hujan. Di Kuil Raja Naga, dia bertemu dengan Lu Haisheng, kepala penangkap pemerintahan Yizhou yang sedang memecahkan suatu kasus pembunuhan. Hai Lanzhu berpura-pura menderita amnesia dan berada di sisi Lu Haisheng untuk membantu menyelidiki kasus tersebut, tetapi dia hampir saja terbunuh karena kekuatan mata naga yang dia miliki. Di saat yang sama, Yu He dari Lu Mansion juga merasa cemburu karena kedatangan Hai Lanzhu, dan berharap untuk menyingkirkannya agar kehidupannya dapat kembali seperti semula, dan dia dapat memiliki kesempatan untuk tinggal bersama Lu Haisheng. Keduanya bersama-sama menciptakan banyak kesulitan bagi Hai Lanzhu. Pada akhirnya, bisakah Hai Lanzhu mendapatkan kembali mata naganya? Bagaimana hubungan keduanya bisa melewati krisis?