Dragon Raja
Sebuah surat dari perguruan tinggi Kassel memecah ketenangan kehidupan pemuda bernama Lu Mingfei. Pemberitahuan penerimaan yang tak terduga, wawancara yang menakutkan membuat dirinya ingin melarikan diri. Ketika Lu Mingfei memutuskan untuk memilih opsi tersembunyi, pemuda biasa memulai jalan legendaris melawan ras naga.