Anti Galau Galau Club
Jenny, seorang selebgram yang selalu mendapat perhatian dari para cowok. Dua temannya, Brenda dan Nina, mempunyai kanal YouTube yang diikuti banyak penggemar. Brenda seorang vlogger kuliner dan Nina seorang adventure vlogger. Mereka bertiga bersahabat dengan sangat akrab, dan saling melengkapi satu sama lain. Hingga suatu ketika, mereka merencanakan perjalanan ke Bandung. Di situlah berbagai macam konflik mulai bermunculan. Inilah kisah tentang persahabatan, cinta, dan perjuangan menemukan makna dalam hidup.