Pemburu
Di kota kecil pesisir Sanping, tim anti-narkoba berhasil mengamankan sejumlah besar narkoba baru sejenis es dalam sebuah operasi. Kepolisian Sanping langsung memulai penyelidikan. Zhao Younan, mantan polisi militer, mengejar Huang Zongwei, pedagang barang kimia haram tersebut yang licik. Meskipun Huang Zongwei bergerak licin, Zhao Younan tetap mengejarnya tanpa henti. Dengan tekad yang kuat, dia berhasil menemukan petunjuk, mengungkap kebenaran, dan menangkapnya dengan berani. Ini adalah kisah pengejaran antara Zhao Younan dan Huang Zongwei, seperti pertempuran kucing dan tikus yang penuh intrik dan ketegangan.