Love Between Fairy and Devil
Raja Iblis yang menakutkan, Dong Fang Qing Cang membuat kekacauan total di kayangan. Ia mengalahkan seluruh klan dan semua musuhnya. Salah satu wanita dari tentara yang kalah terlahir kembali sebagai peri bernama Xiao Lan Hua ribuan tahun kemudian. Raja Iblis telah lama dikutuk dan dipenjarakan di menara ajaib – dan telah tinggal di sana selama ribuan tahun. Tapi karena kecelakaan, Xiao Lan Hua tanpa sadar membebaskannya. Yang perlu dia lakukan hanyalah mengorbankan Xiao Lan Hua. Dia akan melakukan kekacauan lagi dan menaklukkan dunia . Namun, beberapa sihir terjadi. Keduanya lalu "bertukar" tubuh. Raja Iblis yang menakutkan terperangkap di dalam tubuh peri perempuan yang lemah. Xiao Lan Hua mendapati dirinya memiliki kekuatan manusia super. Tapi saat mereka mencari cara untuk membatalkan mantranya, cinta mulai mengeluarkan mantra sihirnya sendiri.