Takdir Kelam Istri Jenderal
Gadis muda Su Hua melarikan diri dan jatuh cinta dengan Jenderal Xiao Yun, namun dijebak oleh kakaknya sendiri dan diperkosa serta dikubur hidup-hidup oleh Xiao Ye, adik kedua Xiao Yun. Su Hua “terlahir kembali” sebagai pelacur terkenal bernama Qing Yan, lalu menikah dengan Xiao Yun melalui sebuah kesepakatan untuk masuk ke kediaman keluarga Xiao demi membalas dendam. Dalam perjalanannya, ia berjuang keras menyelamatkan para saudari yang juga menjadi korban, hingga akhirnya keluarga Xiao menerima hukuman. Pada akhirnya, identitas Su Hua dipulihkan dan ia kembali bersatu dengan Xiao Yun.