Seo Hyun Jin memerankan bintang top Han Se Gye yang wajahnya berubah setiap bulan. Lee Min Ki memerankan direktur maskapai penerbangan, Seo Do Jae. Pria ini, yang tampak sempurna dalam segala aspek, punya kelemahan, yaitu masalah pengenalan wajah. Agar orang-orang tidak tahu, dia mengamati kebiasaan dan cara berjalan orang, serta berhasil menjaga citra sempurnanya. Setelah pertemuannya dengan Han Se Gye, hidupnya berubah secara drastis.