Oh! Kaisarku 1
Luo Feifei, seorang gadis yang praktik di rumah sakit, datang ke negara zodiak di kerajaan Huang Dao dengan fenomena abnormal. Secara tidak sengaja berkenalan dengan Kaisar Beitangyi, yang tampak persis seperti idolanya dan juga adalah anak pertama kerajaan Huang Dao, kaisar Bei Tang Yi. Dengan kedatangan Luo Feifei, citra ketenangan dan kedamaian dalam negara zodiak benar-benar hancur. Dalam kehidupannya, Luo Fei berinteraksi dengan dua belas bintang dengan kepribadian yang berbeda. Dan pada saat yang sama, dia juga akan menemukan rahasia kejutan yang tersembunyi di dalam tubuhnya.