Tingkat Kesuksesan
Bai Wu, seorang staf rumah lelang barang antik yang terus ditekan dan diintimidasi, secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan super yang dapat menghitung tingkat kesuksesan suatu peristiwa. Dengan kemampuan ini, ia mengalami banyak hal-hal yang tidak terduga, dapatkah dia merubah nasibnya dengan kemampuan istimewanya?