Hantu Bahagia II
Stewart Pik, sesosok hantu pintar, bereinkarnasi dan sekarang menjadi guru sekolah menengah bernama Hong Sam Kwai. Menjadi guru laki-laki pertama dari kelas nakal yang telah banyak membuat guru perempuan menyerah dianggap mungkin. Kwai dikerjai habis-habisan murid-muridnya sampai ia mampu melawan berkat kekuatan magis. Tetapi ketika pekerjaannya dipertaruhkan, dia harus menemukan cara untuk menghadapi murid-muridnya dan memulihkan nama baiknya.