Dokter Hebat
Ye Fan ditelantarkan keluarganya. Ia menemukan dirinya terikat kontrak pernikahan tanpa cinta dengan CEO yang dingin namun elegan Ning Wanqing. Kendati begitu, Ye Fan punya berbgaai keterampilan yang membuatnya disukai para Wanita. Apakah ia akan menemmukan cinta sejatinya?