Love You Seven Times
Xiang Yun yang awalnya adalah sebuah awan, diubah menjadi peri oleh Yue Laodian, dan mulai bekerja di Paviliun Yue Lao. Sedangkan Chu Kong adalah murid dari konstelasi Uri Xingjun. Dia tersesat ke Paviliun Yue Lao dan dianggap sebagai penjahat. Suatu ketika, Chu Kong tidak sengaja merusak kipas Xiang Yun, keduanya bertengkar dan secara tidak sengaja mengacaukan benang merah, menyebabkan kekacauan perkawinan tiga alam. Mengetahui masalah ini, Kaisar Yu pun menghukum Xiang Yun dan Chu Kong, bahwa mereka tidak dapat kembali ke Langit sampai mereka menjalani tujuh kehidupan cinta. Akankah mereka berhasil menyelesaikan misinya?