Penulis skenario Zhuang Momo dari dunia modern melakukan perjalanan ke naskah "Yasha Bride" yang berlatar Tiongkok kuno. Setelah menjadi pengantin jelek dari keluarga Long, dia dipaksa turut serta dalam pernikahan bayangan. Tidak mau berdamai dengan takdir yang telah ditentukan, dia menggunakan roh Xiaoqiang yang tak terkalahkan dengan kepribadian yang lucu dan optimis. Tujuannya untuk menyelidiki ketidakadilan yang dialami orang tuanya. Tetapi pada perjalanannya ia disukai dua laki-laki tampan bak dewa dari keluarga Long. Bagaimana dia akan memilih cinta dan takdir pada akhirnya?