Sang Penguasa
Orang yang berbeda kelas sosial umumnya tak pernah bisa bersatu. Tapi tak selalu begitu. Berlatar masa akhir Dinasti Tang, Li Qing Liu pedagang kain sutra yang hidup di kalangan elit, sedang Long Ao Yi, seorang perempuan memimpin kalangan kelas bawah yang terdiri dari para pangamen pinggir jalan, penjahit, penjual gula-gula, dan pencuri.Dua golongan ini saling benci satu sama lain. Namun mereka mengesampingkan prasangka untuk bersama memecahkan kasus perampokan yang menghebohkan kota. Li Qing Liu yang kaya raya menjual sutra emas kualitas terbaik di kedai minumannya yang ramai. Di luar kedai, Long Ao Yi, pemimpin Partai Longzhu hidup di bawah ancaman kebuasan Partai Ular. Meski bukan saudara dan semula saling curiga, Li Qing Liu dan Long Aoyi dipaksa bekerja sama memecahkan kasus hilangnya benang emas yang berharga. Makin ia kenal Long Ao Yi, Li Qing Liu menyadari selama ini salah sangka pada rakyat kecil. Di lain pihak, Long Ao Yi belajar ilmu dagang dari Li Qing Liu. Ketika ulah pedagang nakal mengakibatkan banyak orang kehilangan rumah, Li Qing Liu maju ke depan melindungi rakyat bawah. Ia juga ternyata bukan saudagar biasa, melainkan seorang pangeran. Bersama Long Ao Yi di sisinya, ia terlibat pertarungan baru di istana.