Pesona Ketiga
On Joon Young adalah orang yang amat disiplin dan mendetail, serta sensitif dan amat realistis. Dia mengenakan kacamata norak, celana jin lurus, kaus kaki putih, dan sepatu kets bersih. Jika harus menggambarkan Joon Young yang berusia 20 tahun, dia adalah "siswa teladan". Untuk memenuhi syarat jumlah orang, dia ikut serta dalam kencan kelompok pertama dalam hidupnya, tempat dia bertemu dengan Young Jae yang gapil dan berisik, yang menuntunnya ke satu-satunya hubungan yang tidak terencana dalam hidupnya. Lee Young Jae adalah wanita berkarisma, jujur, bersemangat, dan spontan. Dia dan saudaranya yatim piatu yang saling mengandalkan. Selagi anak-anak lain bermain, tujuannya adalah bekerja keras dan menjadi kaya. Pada usia 20 tahun, dia berhenti kuliah dan memilih menjadi asisten ahli kecantikan. Di tempat kerjanya, "kegiatan ekstrakurikuler" pertamanya adalah dipaksa teman mengikuti kencan kelompok, tempat dia bertemu dengan Joon Young, pria yang amat bertolak belakang dengannya.