Para selebritas bersama para kontestan akan berperan sebagai penghuni baru apartemen dan tinggal selama 10 hari di tempat tersebut. Mereka menghadapi berbagai cobaan dan permainan yang akan menguji daya tahan, kecerdasan dan keberanian untuk mengungkap kebenaran misteri dari gedung apartemen itu serta bagaimana agar bisa keluar dari sana. Selama musim penayangan variety show ini menyajikan 10 kasus yang harus dipecahkan kontestan.