Setelah Luotian Dajiao, Wang diusir dari Wudang dan kembali ke rumah, tetapi didambakan oleh orang lain karena memiliki "Delapan Keterampilan Magis - Fenghou Qimen", dan keluarganya berada di bawah pengawasan. Wang juga tidak berdaya, dan atas saran temannya Zhuge Qing, dia meminta bantuan dari perusahaan "Nadutong".Zhang Chulan dan Feng Baobao datang untuk menyelesaikan kasus tersebut. Bagaimana Zhang Chulan menggunakan keahliannya untuk membantu Wang Ye menangkap dalang di balik layar? Penampilan luar biasa apa yang akan dimiliki Zhuge Qing, Wang Ye, dan lainnya? Siapa orang yang mendambakan "Delapan Keterampilan Ajaib"?