Armada Waktu
Diangkat dari novel China karya Jiu Ye Hui. Kisahnya tentang kehidupan lima sahabat (Win, Fang, Cheaw, King, dan Yae). Mereka menjalani hari penuh suka dan duka di sekolah tahun 1980-an di Bangkok, Thailand. Kelimanya menjadi sahabat semasa SMA. Win dan Fang saling jatuh hati. Namun, Cheaw juga memendam cinta pada Fang sejak ia pertama bertemu. Saat lulus SMA, Cheaw melanjutkan sekolah ke Inggris sedang Win dan Fang masuk universitas yang sama. Win menjadi mahasiswa populer di kampus dan kencan dengan Alyn yang cantik. Cemburu, Fang membalasnya dengan memacari seorang playboy. Di tengah Fang melalui masa-masa sulit, Cheaw datang mengulurkan tangannya, tapi Fang menolak. Kendati begitu, Fang bertemu kembali Cheaw secara tak diduga di Prancis. Apakah kali ini ia membalas cinta Cheaw atau justru memenangkan hati win kembali?