She Would Never Know
Yoon Song Ah bekerja sebagai pemasar untuk sebuah merek kosmetik. Dia menikmati pekerjaannya dan bermimpi untuk meluncurkan mereknya sendiri suatu hari nanti. Chae Hyun Seung adalah sesama pemasar yang menjadi tertarik pada Yoon Song Ah. Dia melakuakn pendekatan tetapi Yoon Song Ah menolak cintanya. Dia tidak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.