Semua karena Cinta
Liang Sheng dan Jiang Sheng adalah kakak beradik yang tak memiliki ikatan darah. Meski begitu, mereka tak terpisahkan dan selalu saling dukung satu sama lain menghadapi tantangan hidup. Mereka juga akhirnya masuk universitas impian. Namun, setelah terjadi kecelakaan mobil, Liang Sheng pergi. Jiang Sheng putus asa dan terus menanti saudara angkatnya. Cheng Tian You berada di sisinya dan membantunya menjalani hari-hari yang sulit. Cheng Tian You jatuh hati pada Jiang Sheng, seorang gadis biasa namun hebat. Apa yang terjadi bila Liang Sheng akhirnya kembali?