Kehidupan Pertama
Drama ini didasari oleh fenomena "Para dewasa-muda yang melajaang di usia 30-an" dan menceritakan para generasi dewasa-muda ini yang tidak mampu membeli rumah di kehidupan nyata. Seorang budak rumah, Nan Shixi, yang hanya memiliki hak atas lorong rumah melewati banyak kesedihan dan kemudian bertemu dengan gelandangan Yin Zhihao yang tidak mampu membeli rumah dihidupnya. Setelah kedua insan ini tinggal satu atap, mereka mulai merasakan percikan-percikan cinta.