Suatu hari, Lu Chenyuan tiba-tiba melamar Jiang Yurou, putri Jenderal Kavaleri. Berita itu mengemparkan seluruh ibu kota, mengetahui kepribadian Yurou yang keras kepala, serta keluarganya yang sangat terkenal. Yurou mencoba segalanya untuk menghentikannya pernikahan tersebut. Namun, Lu Chenyuan menyadari kiatnya dan melakukan hal yang tak terpikirkan.