Sebuah drama yang menceritakan kisah pertumbuhan cinta remaja yang hangat, menyentuh dan indah diantara murid SMA biasa bernama Sun Xiaorou, seorang murid pintar dengan wajah rupawan bernama Ouyang Yusheng, seorang murid "tampan" dengan suara merdu bernama Chu Lu dan seorang penggemar musik bernama Gao Yuan.