Jangan Kecup Aku Tuan Iblis S2
Setelah sekian lama, akhirnya kehidupan kampus An Chu Xia semakin fleksibel, perasaan nya dan Qi Lu pun semakin hangat hari demi hari. Namun, mantan kekasih Qi Lu, Xiang Man Kui tiba-tiba saja kembali dan menjadi teman sekelas An Chu Xia. Kejadian ini membuat masa kampus yang tenang menjadi kacau! Xiang Man Kui mendekati An Chu Xia dengan motif tersembunyi yaitu menggunakannya untuk mendapatkan kepercayaan Qi Lu kembali. An Chu Xia, melihat kedua orang tersebut semakin dekat pun merasa sedih, tapi ia menyembunyikan perasaannya seolah tidak ada apa-apa.
Saat kompetisi desain tahunan mulai, Chu Xia memutuskan untuk mengikuti lomba tersebut, mengejar mimpinya dengan berani. Disisi lain, Qi Lu berpikir bahwa Chu Xia berniat menyerah dan meninggalkan dirinya seperti bagaimana Xiang Man Kui dulu memperlakukannya. Sehingga, ia pun menutup dirinya lagi.