Kebangkitan Sang Petinju
Han Chuan adalah seorang petinju profesional yang tiba-tiba kehilangan putrinya. Hidupnya hancur: istrinya pergi, ia dikeluarkan dari asosiasi, dan ia menjalani hari-hari dalam keterpurukan. Kehadiran Chen Nan, pemilik kontrakan, dan putrinya Miao-Miao membawa harapan baru dalam hidupnya. Namun, karena memiliki golongan darah langka, Miao-Miao menjadi incaran sindikat kejahatan pimpinan Qin Gang dan diculik. Demi menyelamatkannya, Han Chuan kembali mengepalkan tinjunya dan bertarung mati-matian melawan kekuatan gelap. Dengan bantuan orang-orang kecil di sekitarnya, ia akhirnya berhasil mengalahkan para penjahat.