Baiyun Ghost House
Sebuah toko peti mati bernama Baiyunzhai dikabarkan membawa nasib buruk; siapa pun yang terkait dengannya akan menghadapi lima kekurangan dan tiga kelemahan. Kejadian aneh berturut-turut menggemparkan kota: pertama, Liu Mazi tewas di tangan hantu air dari sumur, lalu seorang tukang jagal yang jiwanya diambil oleh utusan dunia bawah tiba-tiba membantai seluruh keluarganya. Peristiwa-peristiwa aneh ini mendorong Ma Sanye, seorang pertapa pengembara, untuk datang ke Baiyunzhai guna membasmi hantu dan mengusir roh jahat.