Jurassic Revival
Sebuah meteorit dari luar angkasa jatuh di sebuah pulau terpencil, Pulau Hantu, dekat Indonesia. Akibat hantaman gelombang udara tersebut, beberapa fosil telur raksasa muncul di lokasi pendaratan. Seiring berjalannya waktu, unsur radioaktif yang dilepaskan oleh meteorit mempengaruhi hewan dan tumbuhan di pulau itu. Permukaan telur fosil terlihat statis, tapi ketika dicermati, celah kecil bisa ditemukan. Untuk menemukan Pulau Hantu, Du Zheng, seorang profesor di sebuah universitas di Asia Tenggara menyewa Tim Eksplorasi Leizi dan memaksa Sherry Zhao, seorang ahli zoologi dan ahli botani, untuk pergi bersama mereka. Mereka memulai perjalanan ke Pulau Hantu dan yang menunggu mereka adalah bahaya yang tidak diketahui.