Kandang Macan II
Dragon Yau, seorang mantan polisi pemarah yang sikapnya membuatnya bermasalah dengan bos dan istrinya, menyaksikan perampokan di mana sebuah koper uang menghilang, dan banyak pria tertembak. Entah bagaimana, dia berakhir dengan pengacara Mandy Chang dalam pelarian dari polisi yang mengira ia dan Mandy melakukan pembunuhan, dan dari orang jahat yang mengira mereka menyimpan uang hasil rampok. Dengan enggan mereka dipaksa untuk bekerja sama dengan salah satu orang jahat, David, yang telah dikhianati oleh geng yang dipimpin Waise Chow.