Checkmate
Seorang pengacara muda di Beiping bernama Situ Yan dipecat dari pekerjaannya dan datang ke Harbin untuk menjadi detektif. Satu kasus demi satu berlalu, dia berteman dengan Luo Shaochuan yang lugas, seorang pemuda kaya, dan mengenal pemberani Zhou Mowan, dan bersama-sama mereka menggali kisah konspirasi besar.