Dunia Pernikahan
[Khusus Dewasa]Serial ini berkisah tentang pasangan yang tampaknya saling mencintai, tapi malah bercerai karena pengkhianatan, dan tersedot ke dalam pusaran pembalasan dendam. Ini menggambarkan kebencian dan hasrat untuk menghancurkan orang lain sebagai bentuk cinta, cinta yang amat mendalam sampai ingin mencekik leher satu sama lain.