CHUANG Magazine Magazine
Selamat datang di "CHUANG Magazine"! Program ini adalah bagian khusus dari "CHUANG ASIA S2" yang dibuat seperti kantor editorial tiruan untuk para trainee. Setiap episodenya, 6-7 trainee diundang untuk bergabung sebagai reporter magang, menjalani tugas-tugas yang menarik dan menantang. Spin-off ini menampilkan energi dinamis, semangat petualangan, dan kepribadian unik mereka, memberikan kesempatan langka untuk melihat karisma dan keunikan mereka di luar latihan dan penampilan panggung.