Sang Penjaga Relik
Kurator museum, Xiao Yue, bertemu dengan pelayan Yao Yao dari Dinasti Han Barat dan detektif Tua Qin. Yao Yao dan ibu Xiao Yue, Wang Xiao, bertukar identitas karena kekuatan misterius. Wang Xiao dibawa ke Dinasti Han Barat, sementara Yao Yao tetap di dunia modern. Mereka mencari cara untuk kembali dan mengungkap rahasia Lady Xin Chui dan Li Xi.