Jangan Main-main dengan Mantan Pacar
Perancang busana An Duoduo mendapati tunangannya, Qin Lang selingkuh padahal ia tengah mempersiapkan pernikahan. Qin Lang tidak membatalkan rencana pernikahannya. Namun ia tak menikah dengan An Duoduo, tapi Li Weiwei, selingkuhannya. An Duoduo lantas menyewa seorang pria, Qin Qi jadi pacar pura-pura untuk datang ke pernikahan Qin Lang. Ia tak tahu kalau Qin Qi adalah bos keluraga kaya Qin. Ia membantu An Duoduo melewati masa kecewa. Namun hubungan palsu mereka kemudian diketahui Li Weiwei dan mengakibatkan An Duoduo terlibat masalah baru. Namun sejak awal, An Duoduo bukan tipe orang yang bisa diremehkan. Perang pun dimulai.