Hidup Kembali
Pada tengah malam, terjadi bencana kebakaran rumah, Cheng Youkuan terjebak di dalam, dan dia tau bahwa masih ada orang lain di sekitarnya, dia bersikeras untuk mencari orang tersebut, pada saat menemukan wanita yang terperangkap api menangis dan ketakutan sambil berteriak minta tolong, pada saat Cheng Youkuan mengulurkan tangan kepadanya, tiba-tiba dia pun terbangun!