Cheng Zhen Zhen agen properti baru yang antusias dengan pekerjaannya. Ia bertekad menjadi yang terbaik di bidangnya. Ia bergabung dengan perusahaan agen properti lokal Love and Family dan dipasangkan dengan Shao Peng Cheng, karyawan baru juga. Peng Cheng menyembunyikan identitas aslinya sebagai anak tunggal pemilik perusahaan. Ia bekerja keras demi membuktikan layak dan patut dibanggakan. Zhen Zhen dan Peng Cheng bekerja bareng dan mewujudkan mimpi bersama. Tanpa mengetahui kerasnya dunia properti, mereka masuk ke bisnis jual-beli rumah dan mendapati emosi ikut terbawa. Berbagi suka dan duka dengan klien, sambil menghadapi cobaan hidup, Zhen Zhen dan Peng Cheng belajar hal berharga soal kehidupan, cinta dan apa yang dipertaruhkan demi meraih mimpi.