Semangat Pendekar
Alkisah, Chen Feng, seorang remaja, memiliki perut seperti besi namun tidak dapat berlatih kesaktian bela diri. Meski begitu gurunya tak menyerah dan tidak meninggalkannya. Tapi dia tidak menyangka gurunya akan dibunuh. Kini tidak ada yang bisa melindunginya lagi. Chen Feng lalu mengabdikan diri untuk menjaga makam gurunya selama lima tahun. Namun ia justru menemukan sang guru memalsukan kematiannya. Ia juga menemukan darah naga tertinggi serta bejana ritual kuno misterius yang ditinggalkan gurunya. Chen Feng lalu bangkit dan memulai perjalanan untuk menemukan gurunya dan menjadi kuat.