Hana adalah seorang ibu muda yang memiliki podcast tempat bercerita wanita. Meski dari luar keluarga kecilnya terlihat sempurna, Hana menemukan petunjuk bahwa suaminya mungkin selingkuh. Sementara itu, Naomi harus menghadapi suami yang abusif, dan Dini menyimpan rahasia besar tentang kehamilannya. Tiga perempuan dihadapkan pada pilihan berat, dapatkah mereka menemukan akhir yang bahagia?