Xuan Yi, si gadis manis, tidak sengaja memergoki pacarnya, Yu Dalang, selingkuh. Patah hati, dia tanpa diduga menjadi asisten seorang artis pria terkenal Long Yi. Dia membantu Long Yi menjadi aktor serba bisa, mendampinginya melalui berbagai tantangan. Pada akhirnya, Xuan Yi membantu Long Yi menggapai mimpinya dan dalam proses itu menemukan cinta sejati.