Pesona Sang Pendendam
Setelah dipenjara empat tahun dan dicap tidak suci, Shen Wanqing dibunuh demi nama baik keluarga Liu. Ia terlahir kembali sebagai Lan Mengyan dan masuk ke keluarga itu lewat pernikahan, menggunakan pesonanya untuk memikat ayah dan anak Liu demi membalaskan dendam. Saat bahaya mulai mengancamnya, Qin Moxiu yang selalu mengawasinya diam-diam akhirnya turun tangan.