18 Tahunku!
Choi Joon Woo adalah bocah 18 tahun yang terbiasa menyendiri. Dia tidak andal mengungkapkan perasaan dan tidak berusaha membangun koneksi dengan orang lain. Tapi dia punya pesona manis dan konyol, dan hidupnya mulai berubah saat dia pindah sekolah. Yoo Soo Bin adalah murid peringkat atas karena ambisi dan tekanan keras ibunya. Tanpa tujuan dan impian yang jelas, dia hidup dalam kebingungan. Impian sebenarnya adalah hidup mandiri. Setelah bertemu dengan Joon Woo, hidupnya mulai berubah. Ma Hwi Young adalah pria sejati yang tampan, dan semua orang memercayainya. Tapi di balik penampilannya yang sempurna, dia minder. Dia tampak amat tangguh, tapi sebenarnya amat pengecut. Saat murid pindahan Choi Joon Woo datang, tembok besi yang dia bangun perlahan runtuh.