Pemulung Sakti
Berkisah tentang Zhao Xin, seorang ahli bela diri di dunia modern, yang tanpa sengaja menjadi Pemulung Surga. Dengan dukungan para dewa abadi dan dikelilingi wanita cantik, ia bertekad menaklukkan puncak bela diri.